home makassar city

Dimentori Ilham Saheri, Ribuan Peserta Makassar Antusias Ikut Training Bahasa Inggris Karya Inspirasi Indonesia

Kamis, 24 Oktober 2024 - 17:31 WIB
Pemateri dan peserta training Bahasa Inggris yang diselenggarakan Karya Inspirasi Indonesia di UNM dalam satu frame, beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa
Ribuan peserta yang merupakan anak-anak sekolah rombel SMP dan SMA di wilayah Makassar, Maros dan Parepare antusias mengikuti pelatihan bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Karya Insipirasi Indonesia.

Karya Inspirasi Indonesia merupakan program pelatihan yang berada di bawah naungan PT Sarana Edukasi Indonesia. CEO dan Founder PT Sarana Edukasi Indonesia Rizki Ananda menyebut, pihaknya memiliki fokus tujuan di dunia literasi dan pendidikan.

"Kami fokus di dunia literasi, salah satunya lewat Karya Insipirasi Indonesia selama 5 tahun ini," jelasnya, Minggu (20/10).

Dalam gelaran tersebut Rizki menjelaskan bahwa pelatihan dibagi menjadi beberapa sesi, adapun durasi per sesi yakni 4 jam pelatihan bersama Trainer.

"Peserta kita untuk wilayah Makassar ini cukup banyak antusiasnya, lalu kita juga mengadakan di wilayah Maros dan juga Parepare. Semoga ke depan kita juga bisa mengadakan di wilayah lain di Sulawesi Selatan. selain pelatihan ada juga hiburan stand up comedy dan ice breaking lainnya," imbuhnya ketika ditemui di lokasi acara UNM Makassar.

Rizki merinci, Sulsel menjadi wilayah yang cukup potensial dengan tingginya minat belajar di wilayah ini. Untuk area Sulsel sendiri disebutnya akan melakukan beberapa kali pelaksanaan pelatihan.

"Insyallah kita akan fokus terhadap peningkatan pengembangan diri terkhusus minat bahasa inggris di wilayah Sulawesi." serunya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya