home makassar city

Appi-Aliyah: Inimi Pilkada Damai, Sehati dengan Suasana Aman, InsyaAllah MULIA Pemenangnya

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 23:15 WIB
Paslon Munafri Arifuddin - Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) memberikan closing statement yang meyakinkan pada debat perdana Pilwalkot Makassar 2024 yang digelar di Hotel Dalton pada Sabtu (26/10).
Pasangan Calon (Paslon) Munafri Arifuddin - Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) memberikan closing statement yang meyakinkan pada debat perdana Pilwalkot Makassar 2024 yang digelar di Hotel Dalton pada Sabtu (26/10). Paslon MULIA ini menjadi yang pertama menyampaikan pernyataan penutup.

Calon Wakil Wali Kota Makassar, Aliyah mengatakan bahwa dengan dukungan penuh masyarakat Kota Makassar, maka harapan dan impian untuk mewujudkan visi-misi MULIA akan terwujud.

"Warga Makassar yang saya muliakan. Komitmen Paslon MULIA guna memastikan kepercayaan serta harapan masyarakat dapat terwujudkan. Kami membutuhkan dukungan seluruh warga Kota Makassar mewujudkan visi-misi kami," ajak Aliyah saat closing statement.

Baca Juga:Appi-Aliyah Papaparkan Program Unggulan Pukau Debat Perdana Pilwalkot Makassar

Mantan Anggota DPR RI itu menuturkan bahwa untuk membangun Kota Makassar kedepan, dibutuhkan kolaborasi dan dukungan masyarakat. Oleh sebab itu, ia mengajak para pemilih di kota ini untuk menyatukan pilihan pada Paslon nomor urut 01 Api-Aliyah.

"Kita bersama-sama membangun gerakan MULIA untuk Makassar, ajak keluarga dan kerabat kita semua pilih nomor 01 untuk membuktikan janji MULIA," tutur politisi Demokrat itu.

Mantan Ketua TP PKK Kota Makassar ini juga mengungkapkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di momentum hari sumpah pemuda pada 28 Oktober.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya