home makassar city

Paslon AMAN Jawab Keraguan, Tampil Beda dengan Program Inovatif yang Rakyat Butuhkan

Senin, 28 Oktober 2024 - 10:01 WIB
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 4, Amri Arsyid - Rahman Bando tampil santai dan mendominasi dalam debat perdana Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar. Foto: Istimewa
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 4, Amri Arsyid - Rahman Bando tampil santai dan mendominasi dalam debat perdana Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar.

Sama saat pendaftaran, pasalon dengan tagline AMAN ini juga tampil casual mengenakan kaos anime berwarna hitam.

Amri - Rahman tampil kompak menyampaikan beberapa program inovatif dan berbeda dari paslon lainnya.

Jubir AMAN, Yenni Rahman menjelaskan paslon Amri - Rahman memang sengaja tampil santai namun semua yang disampaikan tetap berbobot, mulai dari yel-yel yang kreatif hingga visi misi yang berisi.

"Alhamdulillah terkait penyampaian visi misi, memang keren ya. Meskipun waktunya singkat, namun paslon AMAN tetap bisa menyampaikan beberapa poin penting," jelas Yenni.

"Beberapa poin penting yang sudah disampaikan itu tentang keamanan yang bahwa berbicara tentang keamanan Kota Makassar itu harus melibatkan kolaborasi antara pemerintah, aparat keamanan dan masyarakat. Selain itu keamanan itu juga tidak terlepas dari peningkatan ekonomi warga," lanjutnya.

Yenni juga menjabarkan poin penting lainnya yang telah disampaikan pada debat perdana kemarin yakni memberikan ruang bagi para anak muda untuk berkreasi serta memberdayakan kaum perempuan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya