home makassar city

Rektor UNM Lantik Pengurus KPRI Periode 2023-2025

Rabu, 10 Mei 2023 - 15:06 WIB
Rektor UNM Prof Husain Syam bersama pengurus KPRI Periode 2023-2025. Foto: Istimewa
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam melantik pengurus baru Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) UNM periode 2023-2025, Rabu (10/5/2023).

Pelantikan dirangkaikan serah terima jabatan pejabat lama dan pejabat baru di Ruang Rapat Pimpinan lantai 7, Menara Pinisi UNM.

Ini merupakan periode kedua Tuti Supatminingsih menjabat sebagai Ketua Pengurus KPRI UNM Periode 2023-2025 bersama pengurus lain yang masih menjabat.

Baca juga:Rektor UNM Prof Husain Syam Pantau Pelaksanaan UTBK Hari Pertama

Usai melantik dan mengambil sumpah para pengurus KPRI UNM, Prof Husain Syam dalam arahannya menyampaikan, KPRI sebagai koperasi yang mapan dengan terus melakukan inovasi dan ekspansi bisnis yang dapat mensejahterakan untuk semua.

"Tentu apresiasi kepada pengurus sebelumnya karena sudah satu periode, dan terima kasih kepada pengurus sebelumnya dan yang masih berlanjut ke periode ini selamat menjalankan amanat kembali," ujarnya.

Sebagai Dewan Penasihat KPRI UNM, PHS akronim Prof Husain Syam mengaskan bahwa pengurus harus menjawab tantangan saat ini dan melakukan pola kerja yang baru dari periode sebelumnya akibat pandemi Covid-19.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
universitas negeri makassar universitas negeri makassar (unm)
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya