home makassar city

Prof Husain Syam Paparkan Prestasi UNM pada Peringatan Dies Natalis ke-62

Selasa, 01 Agustus 2023 - 15:28 WIB
Upacara peringatan Dies Natalis ke-62 tahun UNM di Ballroom Teater Menara Pinisi, Selasa (1/8/2023). Foto: Istimewa
Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar upacara peringatan Dies Natalis ke-62 tahun di Ballroom Teater Menara Pinisi UNM, Selasa (1/8/2023).

Dies Natalis mengusung tema “Pengembangan Sumber Daya Manusia Unggul di Era Society 5.0”. Upacara dilaksanakan secara hikmad menghadirkan sejumlah tokoh nasional maupun Sulsel.

Turut pula dihadiri oleh Forkopimda Sulsel dan kabupaten/kota, jajaran mitra kerja UNM serta beberapa Rektor dan para petinggi perguruan tinggi di Indonesia.

Dalam pidatonya, Rektor UNM Prof Husain Syam menyampaikan bahwa di usia UNM ke-62 tahun telah menghadirkan seluruh aspek dalam sebuah pengembangan.

Baca juga: Prof Husain Syam Disebut Sosok Patriot, Andal dan Sukses

"Catatannya banyak sekali, prestasi mahasiswa yang kita peroleh baik dalam negeri maupun luar negeri. Prestasi di pengembangan kelembagaan UNM juga sangat luar biasa," ujarnya.

Menurut Prof Husain Syam, dalam kepemimpinan sebagai Rektor dua periode, UNM sudah mencapai lebih dari 50 persen program studi terakreditasi unggul, begitupun perguruan tinggi yang kini akreditasi A menuju akreditasi unggul.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya