home makassar city

UNM Terima 320 Peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka

Senin, 11 September 2023 - 15:51 WIB
Rektor UNM Prof Husain Syam menerima peserta pertukaran mahasasiswa merdeka. Foto: Istimewa
Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar penyambutan 320 mahasiswa inbound pada acara Penyambutan dan Pelepasan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Angkatan 3 di Ballrom Teater Menara Pinisi, Senin (11/9/2023).

Suguhan Tarian Gadong Gadong dengan iringan musik Mabella dari UKM Seni UNM membuka penyambutan peserta PMM Inbound yang berasal dari 92 perguruan tinggi negeri dan swasta.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Hasnawi Haris menyampaikan, dari 1.367 mahasiswa UNM yang mendaftar program PMM 2023, sebanyak 565 yang dinyatakan lolos dan mengikuti PMM. Mereka akan dikirim ke 85 perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia.

Baca juga: PSSI Gandeng 13 LPTK Majukan Sepakbola, Prof Husain Syam: UNM Selalu Siap Kolaborasi

"Kami juga melepas mahasiswa UNM yang dinyatakan lolos mengikuti program pertukaran ini sebanyak 565 orang,” paparnya.

Rektor UNM, Prof Husain Syam menyambut baik peserta inbound yang akan mengikuti perkuliahan di seluruh fakultas yang ada di UNM selama 1 semester.

Rektor dua periode tang disapa PHS ini berharap peserta PMM bisa berinteraksi selain dalam kampus juga berlanjut di asrama untuk saling bertukar gagasan dalam menyempurnakan pengalaman belajar yang bisa sangat bermanfaat di masa depan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya