home makassar city

Apel Pagi, Kasi Intelijen Dorong Jajaran Imigrasi Makassar Tingkatkan Kedisiplinan

Senin, 09 Oktober 2023 - 13:26 WIB
Suasana apel pagi di Kantor Imigrasi Makassar, Senin (9/10/2023). Foto: Istimewa
Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai. Apel pagi memberi manfaat untuk melatih kedisiplinan dan untuk mengecek kesiapan pegawai dalam melaksanaan tugas setiap hari.

Sama halnya dengan Instansi lainnya, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar melaksanakan Apel pagi pada Senin (9/10/2023) di Halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar.

Apel pagi dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar. Pembina apel pagi tadi adalah Kepala Seksi Intelijan dan Penindakan Keimigrasian Andi Ruswan Said.

Dalam arahannya, Ruswan memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai dalam meberikan pelayanan terbaik kepada pemohon jasa keimigrasian di Kantor Imigrasi Makassar.

Selain itu, Ruswan juga menyampaikan agar selalu meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing seksi dan pegawai serta terus menikatkan pelayanan pada kantor Imigrasi Makassar.

"Selain untuk melatih kedisiplinan, kegiatan apel pagi juga bertujuan untuk melakukan evaluasi pada kegiatan tiap seksi agar pemberian layanan keimigrasian pada Kantor Imigrasi Makassar dapat berjalan dengan efektif dan efisien," pungkas Ruswan.
(man)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya