home makassar city

Inspektur Wilayah I Puji Layanan Keimigrasian Kantor Imigrasi Makassar

Kamis, 12 Oktober 2023 - 19:33 WIB
Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Ika Yusanti bersama Kepala Kanim, Agus Winarto. Foto: Istimewa
Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Ika Yusanti berkunjung ke Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Makassar, Rabu kemarin.

Kunjungan itu dilakukan dalam rangka memantau langsung proses pelayanan di Kantor Imigrasi Makassar. Didampingi Kepala Kanim, Agus Winarto, keduanya berkeliling kantor untuk melihat proses renovasi yang sedang berlangsung.

Mereka mengunjungi beberapa seksi dan bagian untuk bertemu langsung dengan para pegawai imigrasi. Di sela-sela kunjungannya, Ika menyempatkan diskusi dengan pemohon paspor dan pemohon layanan izin tinggal WNA untuk menanyakan kesan yang didapatkan dalam proses pelayanan imigrasi.

Inspektur Wilayah I juga merasa senang karena pemohoan yang diajak berdiskusi merasa nyaman dengan proses pelayanan yang diterima.

Di akhir kunjungannya, Ika memuji proses pelayanan di Kantor Imigrasi Makassar yang tetap dapat berjalan secara maksimal, walau dalam proses renovasi kantor.

"Cukup bagus pelayanannya, meskipun sedang ada renovasi tapi tetap dapat berjalan maksimal. Saya sangat mengapresiasi pihak Imigrasi Makassar atas upayanya itu," ungkapnya.

Ika juga berharap agar pelayanan ini dapat ditingkatkan dan masyarakat bisa merasakan pelayanan yang lebih baik lagi ke depannya.
(man)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya