home makassar city

Kepala Imigrasi Makassar Lantik 6 Pejabat Administrasi dan Fungsional

Senin, 16 Oktober 2023 - 17:27 WIB
Suasana pelantikan enam pejabat baru lingkup Kantor Imigrasi Makassar, Senin (16/10/2023). Foto: Istimewa
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar Agus Winarto melantik enam pejabat struktural dan fungsional di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, Senin (16/10/2023) di ruang pelayanan Kantor Imigrasi Makassar.

Hadir pada kegiatan tersebut pejabat sturktural lingkungan Kanim Makassar, pegawai, dan Dharma Wanita Kantor Imigrasi Makassar.

Pelantikan diawali dengan kegiatan seremonial seperti menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan pembacaan putusan pelantikan.

"Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan setia dan taat kepada negara Republik Indonesia," ucap Agus menyampaikan salah satu sumpah, seraya diikuti oleh enam pejabat yang dilantik.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan tanda jabatan kepada enam pejabat yang dilantik oleh Agus.

Ia dalam sambutannya berharap agar enam pejabat ini bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru di Kanim Makassar.

"Kami selaku pimpinan mengharapkan untuk segera merubah segmentalnya, untuk menyesuaikan dengan Kanim Makassar. Saya berharap pejabat baru ini bisa menyesuaikan dengan lingkungan kantor," katanya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya