home makassar city

Lomba Bernyanyi & Liga Domino Seri 2 Kian Eratkan Solidaritas Alumni Smansa Makassar

Minggu, 26 November 2023 - 17:43 WIB
Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 (Smansa) Makassar angkatan 87 kembali menyelenggarakan turnamen Liga Domino dan lomba bernyanyi antar alumni. Foto/Istimewa
Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 (Smansa) Makassar angkatan 87 kembali menyelenggarakan turnamen Liga Domino dan lomba bernyanyi antar alumni.

Untuk Liga Domino merupakan kedua kalinya digelar. Kali ini, penyelenggaraannya berlangsung hanya sehari di Home Town Kopi Zone Makassar, Minggu (26/11/2023).

Ketua Panitia Liga Domino Seri 2 dan Lomba Bernyanyi, Mirzak, mengungkapkan kegiatan ini diikuti oleh alumni Smansa Makassar mulai dari angkatan 1980 sampai angkatan 1994. Adapun penyelenggaranya adalah alumni Smansa Makassar angkatan 1987.

“Kalau liga dominonya itu untuk alumni laki-laki, sedangkan lomba bernyanyinya itu khusus perempuan. Setiap angkatan wajib mengikutkan satu perwakilannya,” ungkap dia.

Mirzak menyampaikan turnamen Liga Domino IKA Smansa Makassar ini digelar secara beregu. Sementara untuk lomba nyanyi diwakili 1 orang untuk masing-masing angkatan.

“Turnamen liga domino dan lomba menyanyi ini akan memperebutkan total hadiah hingga 15 juta rupiah dan setiap peserta akan diberi sovenir oleh panita pelaksana,” ungkapnya.

Ketua IKA SMANSA angkatan 87, Muhammad Burhanuddin, mengatakan turnamen Liga Domino yang dibarengi dengan lomba menyanyi ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan mempererat tali silaturahmi sesama IKA Alumni Smansa.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya