home makassar city

Sedekah Jumat, Imigrasi Makassar Berbagi 100 Paket Makanan

Jum'at, 01 Desember 2023 - 16:00 WIB
Pegawai Imigrasi Makassar membagikan makanan kepada jamaah yang melaksanakan salat Jumat berjamaah. Foto: Istimewa
Sering kali kita mendengar kata sedekah. Sedekah slmerupakan amalan yang rutin dilakukan oleh Rasulullah SAW, bahkan menjadi anjuran bagi umat muslim sedunia untuk dilakukan.

Hal inilah yang melatari kegiatan Program Jumat Berkah Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar. Kegiatan ini rutin dilaksanakan sejak 2022.

Kegiatan ini melibatkan seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar. Hingga saat, ini kegiatan sedekah ini terus dilaksanakan tiap usai salat Jumat.

Melalui pengurus Masjid Al-Hijrah Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, Program Jumat berkah dilakukan dengan membagikan paket makanan kepada jamaah yang melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Hijrah Kantor Imigrasi Makassar.

Kali ini sebanyak 100 paket makanan dibagikan kepada jamaah salat Jumat, siang tadi. Paket makanan ini dibagikan oleh pengurus masjid kepada masyarakat dan pemohon paspor yang melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Kantor Imigrasi.

Program Jumat berkah terlaksana atas donasi dari pegawai kantor imigrasi yang menyisihkan rejekinya, lalu disalurkan melalui pengurus masjid Al-Hijrah Kantor Imigrasi.

"Semoga sedekah yang dikeluarkan oleh pegwai Kantor Imigrasi di haru Jumat, mendapatkan berkah yang berlimpah dari Allah SWT," harap pengurus masjid, seperti dalam siaran pers yang diterima.
(man)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya