home makassar city

Silaturahmi di 4 Lokasi, Andi Tenri Uji Perkenalkan KTP Sakti hingga Kesetaraan Perempuan

Kamis, 28 Desember 2023 - 12:20 WIB
Andi Tenri Uji Idris saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat masyarakat di wilayah pemilihannya. Foto: IST
Caleg PDI Perjuangan DPRD Kota Makassar Dapil V Mamarita, Andi Tenri Uji Idris komitmen memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di wilayah pemilihannya.

Pada sejumlah pertemuannya di masyarakat, Besti sapaan akrab Andi Tenri Uji, mensosialisasikan soal program KTP Sakti Ganjar-Mahfud yang diyakini mampu memberikan hidup layak pada masyarakat Indonesia.

"Hari ini, saya tidak hanya berdiri sebagai calon legislatif, tapi sebagai penghubung pak Ganjar dan pak Mahfud atas program KTP Saktinya agar diketahui masyarakat luas," kata Besti saat kampanye di Kecamatan Tamalate, Barombong, Kota Makassar pada Rabu (27/12/23).

Ia menjelaskan, KTP Sakti adalah kartu dari seluruh kartu yang telah dikeluarkan Presiden Jokowi untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

"Pak Ganjar hadir untuk menyempurnakan program dari kartu-kartu Jokowi, hanya dalam satu kartu yakni KTP Sakti Ganjar-Mahfud," ucap Andi Tenri Uji.

Di dalam KTP Sakti terdapat berbagai program bansos yang sudah ada; seperti subsidi pendidikan yang meliputi Program Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Pintar Kuliah.

Selain itu, Subsidi keluarga miskin, Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), Kartu Sembako Murah, Kartu Prakerja, Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) juga ada dalam kartu sakti ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya