home makassar city

Yayasan Hadji Kalla Dukung Pengembangan Kinerja Tenaga Pendidik di Makassar

Jum'at, 19 Januari 2024 - 19:28 WIB
Yayasan Hadji Kalla memberikan dukungan pada pelaksanaan Kelompok Kerja Guru (KKG) Gugus 3 Kecamatan Manggala. Foto: Istimewa
Yayasan Hadji Kalla melalui program Aktif Positif memberikan dukungan dalam kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) Gugus 3 Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Ini dilakukan untuk mendorong peningkatan mutu pendidikan.

Lewat bantuan ini, KKG berhasil menyelenggarakan kegiatan "Bimbingan Teknis - Pengelolaan Kinerja Guru dan Kepala Sekolah Melalui PMM (Platform Merdeka Mengajar)".

Ketua KKG Gugus 3 Kecamatan Manggala, Sarifuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Hadji Kalla atas dukungan tersebut.

"Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Hadji Kalla atas dukungannya, sehingga kami dari KKG dapat menjalankan kegiatan pengelolaan kinerja guru melalui PMM. Dimana setiap guru yang ikut serta sangat antusias selama kegiatan berlangsung,” ungkapnya.

Baca juga: Yayasan Hadji Kalla Distribusi Air Bersih Kepada Warga Terdampak di Makassar

Kegiatan ini diikuti lebih dari 70 orang tenaga pendidik dan 17 Kepala Sekolah tingkat SMA dan SMP se-Kecamatan Manggala, Kamis 18 Januari 2024.

Pengelolaan Kinerja pada PMM merupakan alat bantu inovatif yang memudahkan Guru dan Kepala Sekolah dalam menetapkan sasaran kinerja yang lebih kontekstual sesuai dengan kebutuhan satuan pendidikan dan pengembangan karir. Fitur Pengelolaan Kinerja ini telah terintegrasi dengan layanan e-kinerja yang dikelola oleh Badan Kepegawaian Negara.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya