home makassar city

Makin Solid, PKB Makassar Optimis Sumbang 5 Kursi di Parlemen

Selasa, 13 Februari 2024 - 16:03 WIB
Ketua DPC PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo bersama Bacaleg Basdir di sekretariatnya. Foto: Sindo Makassar
Ketua DPC PKB Kota Makassar, Fauzi Andi Wawo menatap pemilu 2024 ini penuh optimis dengan melebihi target kursi yang diperoleh sebelumnya.

Hingga saat ini, Anggota DPRD Sulsel Komisi Bidang Kesejahteraan Sosial itu menargetkan 8 kursi. Diantaranya 1 di DPR RI, 2 di Provinsi dan 5 di DPRD Makassar.

"Target kami di DPC PKB Makassar itu 1 kursi pusat, 2 provinsi dan 5 kursi di Makassar. Khusus untuk kursi di Makassar kita bekerja di dapil ada sampai 2 kursi, Alhamdulillah trennya positif, kalau itu maksimal bisa melebihi 6 sampai 7 kursi," beber Fauzi Andi Wawo di Kantor DPC PKB Makassar, Selasa(13/02/2024).

Calon Anggota DPRD Sulsel nomor urut Dapil Sulsel 1 meliputi, Kecamatan Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Tamalate, Rappocini dan Kepulauan Sangkarrang, menambahkan dari lima dapil DPRD Makassar beberapa dapil realistis potensi dua kursi.

"Seperti di Dapil 1 dan 5 itu sangat signifikan. Para caleg bekerja maksimal dan masyarakat menerima sangat positif," lanjut BeU sapaan Fauzi.

BeU dalam setiap kesempatan menyampaikan program PKB mengurusi ummat seperti kebutuhan dasarnya seperti pendidikan, kesehatan, pelatihan kerja, hingga pendampingan di UMKM.

Program ini sudah dirasakan manfaatnya masyarakat dan akan dilanjutkan dan ditingkatkan. BeU menyadari dengan perolehan kursi maksimal, manfaat ke masyarakat akan lebih besar lagi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya