home makassar city

Nasdem Buka Ruang Ustadz Das'ad Latif Maju Pilwalkot Makassar 2024

Minggu, 14 April 2024 - 19:56 WIB
Ketua DPW Nasdem Sulsel, RMS bersama Ustad Dasad Latif. Foto: Istimewa
Menjelang Pilwali Kota Makassar, sejumlah figur bakal calon kandidat wali kota maupun wakil wali kota mulai bermunculan.

Mulai dari nama politisi Partai NasDem Fatmawati Rusdi, Rudianto Lallo dan drg Rahmatika Dewi, Rusdin Abdullah, Ketua Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin, hingga Istri Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto, Indira Jusuf Ismail.

Terbaru, nama ustadz kondang Das'ad Latif rupanya masuk radar Partai NasDem. Hal itu pun diakui Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma, Minggu (14/04/2024).

Menurut Mustaqim, masuknya nama Ustadz Das'ad Latif dalam radar Partai NasDem tentu saja bukan hal biasa-biasa saja. Itu karena ustadz kondang tersebut memang dikenal sangat dekat dengan Partai NasDem.

"Sejauh ini Ustadz Das'ad Latif kan dikenal sangat dekat dengan NasDem. Terlebih dengan Ketua DPW NasDem Rusdi Masse. Setiap acara NasDem, Ustadz Das'ad selalu hadir. Jadi kalau namanya masuk radar sebagai calon yang akan diusung di Pilwali, tentu itu hal luar biasa," katanya.

Apalagi, sambung Mustaqim, Ustadz Das'ad Latif sudah memiliki investasi sosial dan investasi politik di Kota Makassar. Di mana, pada 2013 silam, Ustadz Dasad Latif pernah maju Pemilihan Wali Kota Makassar.

"Saat itu, Dasad Latif jadi calon Wakil Wali Kota berpasangan dengan politisi PKS Tamsil Linrung. Meski kalah, tapi itu sudah menjadi modal politik beliau di Makassar," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya