home makassar city

Danny Pomanto Arahkan OPD Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur

Selasa, 16 April 2024 - 15:12 WIB
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat melakukan silaturahmi dengan seluruh OPD dan ASN di lingkup Pemkot Makassar. Foto: Istimewa
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengarahkan seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD), agar makin profesional dalam menuntaskan program Pemkot Makassar.

Terutama perihal pembangunan infrastruktur, kata Danny sapaan akrabnya, mesti mendapat perhatian. Ia pun menyampaikan beberapa penekanannya usai libur lebaran ini.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi Sesama Alumni, KBA Smeplim Makassar Gelar Halalbihalal

Pertama, soal hibah jalan untuk stadion di Sudiang. Juga penyelesaian Stadion Barombong yang sudah disepakati dengan Pj Gubernur untuk segera ditindaklanjuti.

Yang mana penyerahan tanah GMTD sebagai fasum-fasos segera diurus ke Pemkot Makassar. "Jadi sekali lagi ke Pemerintah Kota Makassar. Biar terhitung fasum," kata Danny pada sela-sela Apel Pagi lingkup Pemkot Makassar di Kantor Balai Kota, Selasa, (16/04/2024).

Lalu soal TPI Paotere yang akan dikelola kembali oleh Pemkot Makassar. Dan rencana membuat dermaga khusus untuk Pinisi.

Itu lanjut dia, untuk empat Pinisi yang sudah dibuat tahun ini. 2 unit selesai, satu Pinisi khusus melayani Sungai Tallo dan satu lagi di Sungai Jeneberang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya