home makassar city

XL Axiata Luncurkan Kartu Perdana Khusus Haji, Komunikasi Kian Lancar di Tanah Suci

Kamis, 16 Mei 2024 - 16:07 WIB
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyediakan paket khusus untuk jamaah haji Indonesia selama berada di Tanah Suci. Foto/Dok XL Axiata
Musim haji sudah di depan mata. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyediakan paket khusus untuk jamaah haji Indonesia selama berada di Tanah Suci. Paket khusus ini, termasuk kartu perdana, bisa pelanggan dapatkan dengan harga sangat kompetitif.

Pelanggan dapat melakukan komunikasi dengan lancar di Tanah Suci dengan berbagai pilihan kuota dasar dan masa berlaku yang panjang. Penawaran khusus kartu perdana XL Haji ini bisa didapatkan di embarkasi haji mulai 10 Mei 2024. Adapun pelanggan XL Prabayar, AXIS, dan XL PRIORITAS, bisa mendapatkan paket internet khusus haji melalui aplikasi myXL, dan AXISNET.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, mengatakan berdasarkan data Kementerian Agama Republik Indonesia, tahun ini ada sebanyak 241.000 jamaah haji Indonesia yang akan berangkat ke Tanah Suci.

Dengan masa ibadah yang cukup panjang, tentunya komunikasi dengan keluarga di rumah menjadi salah satu bagian terpenting untuk membantu para jamaah selalu terhubung dengan keluarganya di rumah, baik melalui telepon, berkirim foto, maupun video call.

"Karena itu kami berkomitmen menyediakan paket komplit yang akan menjamin kenyamanan para jamaah dan keluarganya, dari mulai harga yang kompetitif, kuota besar, masa berlaku panjang, hingga jaminan kualitas jaringan yang didukung semua operator di Arab Saudi," kata dia.

Alfons menambahkan, dari tahun ke tahun XL Axiata secara khusus selalu mempersiapkan layanan komunikasi untuk melayani jamaah haji. Pihaknya mempelajari pola kebiasaan para jamaah haji selama berada di Tanah Suci dan kota persinggahan lain di Arab Saudi, termasuk juga kebutuhan kuota mereka selama di sana.

Olehnya itu, tarif yang diberikan selalu terjangkau dan terbilang ringan. Jamaah bisa menentukan sendiri paket sesuai dengan kebutuhannya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya