home makassar city

Womenprenur HIPMI Sulsel Galang Dukungan untuk Rudal dengan Senam Sehat dan Berbagi

Jum'at, 14 Juni 2024 - 16:52 WIB
Womenpreneur Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Sulsel yang memberi dukungan kepada Rusdin Abdullah, galang dukungan warga dengan melakukan senam sehat. Foto: Istimewa
Para Sahabat, Relawan dan Tim Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah terus bergerak menggalang dukungan ditengah-tengah masyarakat di Kota Makassar dengan berbagai macam cara.

Womenpreneur Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Sulsel yang memberi dukungan kepada Rusdin Abdullah, galang dukungan warga dengan melakukan senam sehat.

Kegiatan kebugaran tubuh itu dilakukan langsung Ketua Womenpreneur Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Sulsel, Irma Trisnawati Anwar bersama dengan warga Gontang Raya, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Tamalate, Jumat (14/06/2024).

Warga tampak begitu ceria dan bersemangat mengikuti senam sehat yang dipandu instruktur senam, sambil meneriakkan yel-yel Rudal Sayang Makassar.

Irma mengatakan dirinya terpanggil memenangkan Rusdin Abdullah tak lepas dari kedekatan dan juga sebagai senior HIPMI.

“Saya bergerak dengan teman-teman Womenpreneur Sulsel untuk Pak Rudal karena dia adalah senior HIPMI yang jiwa kepemimpinannya tidak diragukan. Apa lagi pak Rudal ini punya kepedulian yang tinggi,” ucap Irma.

Irma yakin Rusdin Abdullah akan membawa Kota Makassar jauh lebih baik ke depan jika diamankan menjadi Walikota Makassar.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya