home makassar city

Temui SBY dan AHY, Appi Ingin Bersama Demokrat di Pilwalkot Makassar 2024

Senin, 08 Juli 2024 - 15:52 WIB
Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin bermanuver mendekati Demokrat untuk Pilwalkot 2024. Foto: Istimewa
Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin bermanuver mendekati Demokrat untuk Pilwalkot 2024. Baru-baru ini, ia bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.

Appi secara terang-terangan ingin kembali bersama Demokrat di Pilwalkot Makassar 2024. Meski saat ini, ia tak diberi surat tugas oleh DPD Demokrat Sulsel.

Ia bercerita bertemu dengan sejumlah pengurus DPP Demokrat di Surabaya, Sabtu (7/7). Ia terlebih dahulu bertemu dengan Sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Andi Alfian Mallarangeng dan Wakil Ketua Bappilu Andi Arief.

"Saya kemarin ketemu di Surabaya, di acara nonton voli. Saya ketemu dulu siangnya ketemu sama Andi Arief sama Andi Alfian, kita ngobrol lalu pergi ke acara pertandingan voli di Surabaya di sana ketemu dengan SBY dengan ketua umum Pak AHY dengan beberapa petinggi demokrat," kata Appi kepada awak media pada Senin (08/07/2024).

Baca Juga:Aksa Mahmud Tegaskan Appi Diusung Golkar di Pilwalkot Makassar 2024

Appi tak menampik sedang melobi DPP Demokrat agar bisa kembali diusung di Pilwalkot Makassar 2024. Apalagi ia pernah diusung pada 2020 saat masih berpasangan dengan Abd Rahman Bando.

"Pada dasarnya karena Pilwalkot lalu, kita sama-sama sehingga tidak ada salahnya kalau kita sama-sama lagi. Walau pun kalau dengan Demokrat saja tentu belum cukup untuk mengusung," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya