home makassar city

Amri Arsyid Terima SK DPP PKS Sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar

Kamis, 18 Juli 2024 - 10:03 WIB
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid menerima Surat Keputusan DPP PKS di MD Building DPP PKS Jalan TB. Simatupang Jakarta Selatan pada Rabu (17/07) sore. Foto: Istimewa
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid menerima Surat Keputusan DPP PKS di MD Building DPP PKS Jalan TB. Simatupang Jakarta Selatan pada Rabu (17/07) sore.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyerahkan langsung surat keputusan itu. PKS memberi ruang kepada Amri yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPW Sulsel.

"Saya Ahmad Syaikhu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera dengan ini menyerahkan Surat Keputusan DPP Partai Keadilan Sejahtera tentang bakal calon walikota Kota Makassar kepada yang saya hormati,Bapak Haji MuhammadAmri Arsyid SP sebagai bakal calon walikota kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan," katanya.

Syaikhu juga memerintahkan seluruh jajaran kader untuk all out memenangkan kandidat jagoan PKS tersebut.

"Dengan ini saya serahkan dan selamat berjuang untuk memenangkan Pilkada 2024. Kepada seluruh jajaran struktur dari DPP, DPW, DPD, DPC dan DPRa saya instruksikan untuk memenangkan sesuai dengan SK ini pak Amri Arsyid," ujarnya.

"Mudah-mudahan takdir Allah diberikan kemenangan beliau sebagai Wali Kota Makassar, Allahu Akbar, Merdeka," sambungnya seraya menyerahkan ke Amri Arsyid.

Amri Arsyid setelah menerima SK mengungkapkan bahwa dirinya siap mengemban amanah yang diberikan oleh partai.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya