home makassar city

Resopa Sebut Sudah Saatnya Appi jadi Wali Kota Makassar 2024

Sabtu, 20 Juli 2024 - 20:35 WIB
Relawan Soelawesi Pejuang Appi (Resopa) memastikan arah perjuangannya tegak lurus bersama Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin. Foto: Istimewa
Relawan Soelawesi Pejuang Appi (Resopa) memastikan arah perjuangannya tegak lurus bersama Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin. Mereka sudah siap bekerja melakukan upaya pemenangan.

Ketua Resopa, Syarief Borahima menegaskan, tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Appi. Sebab Appi dianggap sebagai figur paling pas untuk memimpin Kota Makassar.

”Resopa ini sudah tegak lurus untuk memenangkan Pak Appi sebagai Wali Kota Makassar. Tidak ada alasan lain selain Pak Appi,” katanya.

Syarief bilang, pihaknya kian semangat setelah mendapat dukungan dari Aksa Mahmud. Kata dia, ada spirit tersendiri untuk bekerja memenangkan jagoannya.

”Kami bersyukur, malam ini diterima salah satu tokoh nasional yang juga orang tuanya Pak Appi, Pak Aksa Mahmud. Di usia ke-79 tahun beliau masih antusias menerima Resopa, tentu ini menjadi penyemangat tersendiri untuk kami,” lanjutnya.

Dia menilai, tahun ini memang sudah waktunya bagi Appi untuk menang. ”Yakin dan percaya saya, memang sudah wattunnami Munafri Arifuddin menjadi wali kota Makassar. Karena Makassar memang harus diupgrade,” bebernya.

Kemudian, program-program kesejahteraan yang diusung Appi juga selaras dengan pandangan mereka. Sehingga, dinilai tidak akan menjadi beban dalam bekerja.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya