home news

Rayakan Hari Anak Nasional, Srikandi PLN Bantu SLB Kalemandalle

Kamis, 01 Agustus 2024 - 14:55 WIB
Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Srikandi PT PLN UID Sulselrabar memberikan bantuan kepada Sekolah Luar Biasa (SLB) Kalemandalle. Foto/Dok PLN
Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Srikandi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar) memberikan bantuan kepada Sekolah Luar Biasa (SLB) Kalemandalle. Acara ini dilaksanakan pada Selasa (30/7) lalu dan merupakan bagian dari program 'Srikandi Movement, Srikandi Sahabat Anak.'

Kegiatan tersebut termasuk Program Light Up The Dream, yang menyediakan sambungan listrik gratis, serta Berbagi Kado Muharram yang diprakarsai oleh Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Sulselrabar.

Program 'Srikandi Movement, Srikandi Sahabat Anak' bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dan meningkatkan usaha komunitas kelompok rentan, terutama perempuan dan penyandang disabilitas.

Kepala Sekolah SLB Kalemandalle, Emmiyati, mengungkapkan apresiasinya terhadap bantuan tersebut. Bantuan itu tentunya akan sangat bermanfaat bagi peserta didik dan pengajar.

"Kami sangat berterima kasih kepada PLN. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi siswa-siswi dan guru-guru kami," ujar dia.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin, menilai kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi nyata Srikandi PLN kepada masyarakat.

"Srikandi PLN tidak hanya berperan dalam lingkungan kerja dan keluarga, tetapi juga aktif membantu masyarakat, khususnya anak-anak penyandang disabilitas yang memerlukan perhatian dalam perkembangan dan pendidikannya," jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya