home news

Semarak Media Gathering Nasional Telkomsel: Diikuti 245 Jurnalis se-Indonesia

Rabu, 07 Agustus 2024 - 16:37 WIB
Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, berbicara di hadapan ratusan jurnalis pada acara Media Gathering Nasional Telkomsel 2024. Foto/Dok Telkomsel
Telkomsel menggelar acara Media Gathering Nasional 2024 selama empat hari di Jakarta dan Bandung, Selasa-Jumat (6-9/8/2024). Diikuti 245 jurnalis dari berbagai media se-Indonesia, mulai Sabang-Merauke.

Gelaran media gathering ini dimaksudkan untuk memperkuat kolaborasi dengan media. Juga menjadi momentum penting bagi Telkomsel untuk mengapresiasi dan merayakan hubungan kolaboratif yang telah terjalin selama 29 tahun bersama para jurnalis.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menyampaikan acara Telkomsel Media Gathering Nasional 2024 menjadi momen penting untuk bertemu, mengapresiasi, dan merefleksikan perjalanan panjang rekan media bersama Telkomsel selama 29 tahun. Pihaknya menyadari bahwa era transformasi digital telah membawa perubahan besar, tidak hanya bagi industri telekomunikasi, tetapi juga bagi industri media.

Di tengah disrupsi teknologi ini, Telkomsel konsisten berinovasi menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan untuk memberdayakan masyarakat, menciptakan hari ini yang lebih baik, dan masa depan yang gemilang. Untuk itu, Telkomsel mengajak seluruh rekan media untuk bersama-sama terus adaptif dan relevan terhadap perkembangan zaman, serta memanfaatkan transformasi digital ini secara optimal.

"Semoga kolaborasi dengan rekan media dan wartawan yang telah terjalin dengan baik selama ini terus memberikan manfaat dan nilai tambah bagi masyarakat, sekaligus membuka lebih banyak peluang ke depan untuk kemajuan Indonesia," ungkap dia.

Jurnalis dan media memiliki peran penting sebagai jembatan komunikasi dalam menyebarluaskan informasi mengenai inovasi dan layanan yang dihadirkan oleh Telkomsel secara positif, konstruktif, dan objektif. Olehnya itu, dalam acara Media Gathering, Telkomsel juga melangsungkan media update.

Adapun narasumber yang dihadirkan yakni VP Corporate Communications & Social Responsibility, Saki Hamsat Bramono; VP Corporate Strategy, Innovation, Sustainability and Marketing, Endra Diputra; dan VP Technology Strategy and Consumer Product Innovation, Ronald Limoa.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya