home news

Hadir di 4 Kota, Kalla Campus Talks Ajak Anak Muda Berkontribusi untuk Lingkungan

Minggu, 18 Agustus 2024 - 19:51 WIB
Kalla Campus Talks kembali digelar menjelang Kalla Youth Fest (KYF) 2024, dimana tahun ini diselenggarakan di 4 kota lingkup Pulau Sulawesi. Foto/Dok KALLA
Kalla Campus Talks kembali digelar menjelang Kalla Youth Fest (KYF) 2024. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini bakal diselenggarakan di 4 kota besar Sulawesi, yakni Makassar, Kendari, Palu dan Manado.

Khusus di Kota Makassar, terdapat 4 kampus yang dikunjungi. Setelah Sekolah Islam Athirah pada pekan pertama Agustus 2024, pelaksanaan Kalla Campus Talks digelar di Politeknik Pariwisata Makassar, Jumat (16/8/2024).

Deretan pembicara yang dihadirkan ialah Muh. Agus Prianto selaku Human Capital Business Partner (HCBP) Manager Kalla Land & Property, A. Nurul Fitri selaku Call Center & Customer Services Senior Officer KALLA dan Abd. Rahim Saleh selaku UI/UX Senior Analyst KALLA.

"Kalla Campus Talks merupakan bagian dari preparation Kalla Youth Fest 2024. Dalam kegiatan inilah kami mengajak anak-anak muda untuk berkontribusi terhadap keberlanjutan lingkungan, salah satunya aksi bersih-bersih di sejumlah titik Kota Makassar. Selain itu, mereka juga diajak untuk selalu menerapkan protokol hijau dalam setiap rangkaian KYF 2024," jelas Strategic Management & Marketing Division Head KALLA, Muhammad Shobirin.

Aksi bersih-bersih ini mengusung tagar #TemanLebihBaik yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar melalui Dispora Makassar dan melibatkan komunitas peduli lingkungan serta masyarakat. Kegiatannya bakal digelar pada hari pertama KYF, Sabtu (7/9/2024).

Selain itu, ada pula kegiatan Hackathon yang berkolaborasi dengan Pemimpin.id. Hackathon bakal membahas isu keberlanjutan lingkungan di kampus-kampus dalam bentuk workshop serta diskusi panel yang melibatkan mahasiswa dan pakar lingkungan.

Setelah di Poltekpar Makassar, Kalla Campus Talks digelar di Universitas Fajar selama 17-18 Agustus 2024. Deretan pembicara yang dihadirkan ialah Nadya Tyagita selaku Coporate Communication & Sustainability Department Head KALLA, Haerul selaku Human Capital Business Partner & General Affair Department Head KALLA, Yulia Herman selaku Marketing, Sales Support & Logistic Manager Kalla Kars dan Rahmawati Majid selaku IT Quality Assurance Associates KALLA.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya