home news

KIKST Rayakan Ulang Tahun ke-24 dengan Tema Pemberdayaan Perempuan

Kamis, 19 September 2024 - 14:55 WIB
Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) menggelar puncak perayaan ulang tahunnya yang ke-24 di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa pada Rabu (18/9/2024) lalu. Foto/Istimewa
Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) menggelar puncak perayaan ulang tahunnya yang ke-24 di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa pada Rabu, 18 September 2024. Dengan tema 'Wonderful Women, Kenali Diri Karena Kita Berharga," acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting.

Antara lain yang hadir yakni Penasihat KIKST sekaligus Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin; GM Komunikasi dan LGRC, Muh. Akhdarisa; GM Human Capital, Andi Chaeruddin; serta perwakilan dari pihak perbankan, pembina KIKST dan pembina istri karyawan perusahaan afiliasi. Pengurus dan anggota KIKST dari berbagai wilayah juga turut memeriahkan acara.

Pembina Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST), Erni Meiyanti Asruddin, dalam sambutannya sangat mengapresiasi semangat dan kebersamaan serta kekeluargaan seluruh anggota KIKST dalam mendukung kegiatan ini.

"24 tahun telah kami lalui, bukanlah waktu yang singkat, tentulah banyak kisah dan pelajaran yang telah terukir, dan itu merupakan hal yang harus kita syukuri. Besar harapan saya, kita semua tumbuh menjadi wanita berdaya, baik untuk diri sendiri, keluarga dan lebih jauh lagi untuk masyarakat serta perusahaan yang kita cintai ini," ungkap Meiyanti.

Ia menjelaskan Tema 'Kenali Diri Kita, Karena Kita Berharga' menggambarkan penghargaan terhadap peran perempuan dalam keluarga dan masyarakat. Tema perayaan ulang tahun ini berfokus pada pemberdayaan perempuan.

Meiyanti berharap KIKST dapat menjadi wadah yang memberikan manfaat ilmu dan kebaikan bagi pengurus, anggota, dan keluarga karyawan. Juga diharapkan dapat menebar manfaat untuk masyarakatmasyarakat di sekitarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Semen Tonasa Asruddin selaku Penasihat KIKST dalam sambutannya mengatakan bahwa KIKST memegang peranan penting dalam menghimpun, membina dan memberdayakan istri karyawan PT Semen Tonasa dalam mendukung peningkatan kinerja perusahaan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya