home news

Yayasan Hadji Kalla Raih Penghargaan Lembaga Filantropi Terpopuler 2024

Kamis, 19 September 2024 - 15:41 WIB
Yayasan Hadji Kalla (YHK) meraih penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024 dalam kategori Lembaga Filantrop di Balai Kartini Jakarta, beberapa waktu lalu. Foto/Dok KALLA
Konsisten menjalankan berbagai program tanggung jawab sosial perusahaan dan menyalurkan dana zakat, Yayasan Hadji Kalla (YHK) meraih penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024 dalam kategori Lembaga Filantropi. Penghargaan ini diberikan di Balai Kartini Jakarta pada 9 September 2024.

Penghargaan diterima oleh Direktur Eksekutif Yayasan Hadji Kalla, Mohammad Zuhair, dari CEO Jawa Pos Media, Leak Kustiyo. Penentuan pemenang berdasarkan survei pilihan masyarakat Indonesia yang mengukur kesadaran merek di antara responden.

Direktur Eksekutif Yayasan Hadji Kalla, Mohammad Zuhair, menjelaskan pihaknya senantiasa fokus dalam tujuan untuk meningkatkan kualitas dan prestasi pendidikan. Juga meningkatkan taraf ekonomi masyarakat menuju kehidupan keluarga yang sejahtera, sehat dan bahagia, meningkatkan taraf kesehatan dan lingkungan, dan meningkatkan kualitas akhlak islami masyarakat.

“Kami sangat bersyukur dan merasa terhormat menerima penghargaan ini. Ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk terus mendukung masyarakat melalui berbagai program sosial, kemanusiaan, dan lingkungan. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat luas,” kata dia.

CEO Jawa Pos Media, Leak Kustiyo, menyebut penganugerahan ini tidak hanya memberikan pengakuan atas keunggulan brand secara nasional, tetapi juga mencerminkan reputasi kuat yang dibangun oleh Yayasan Hadji Kalla di sektor filantropi. YHK merupakan lembaga sosial yang terus berkomitmen terhadap program-program pemberdayaan masyarakat, khususnya di wilayah Indonesia Timur.

“Kami sangat mengapresiasi peran Yayasan Hadji Kalla yang telah memberikan kontribusi begitu besar kepada masyarakat melalui berbagai program unggulan yang telah dihadirkan. Makanya, di momen 75 tahun Jawa Pos berkiprah, kami ingin memberikan penghargaan kepada 7 brand terpopuler yang salah satunya adalah kategori Lembaga Filantropi / Yayasan / Foundation ini,” tuturnya.

Staf Ahli Bidang Transformasi Digital, Kreativitas, dan Sumber Daya Manusia pada Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Edwin Manansang, turut memberikan apresiasi kepada Yayasan Hadji Kalla dan seluruh penerima penghargaan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya