home news

Appi-Aliyah Diantar Ojol ke Lokasi Pengundian Nomor Urut

Senin, 23 September 2024 - 16:20 WIB
Calon Wakil Wali Kota Makassar Aliyah Mustika Ilham tampak dibonceng oleh ojol Maxride menuju lokasi pengundian nomor urut di Hotel Claro Makassar. Foto/Istimewa
Ada pemandangan menarik saat Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) dan rombongan menuju lokasi pendaftaran pengundian nomor urut di Hotel Claro Makassar, Senin (23/9/2024). Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar itu tampak diantar ojek online alias ojol.

Dari pantauan awak media, ojol dari berbagai platform, mulai Grab hingga Maxride ikut larut dalam euforia tahapan kandidat. Mereka menyatu mengantarkan pasangan dengan tagline MULIA bersama rombongannya. Semuanya tampak ceria dan riang gembira.

Munafri tampak diantar ojol Grab dan Aliyah dibonceng ojol Maxride. Sebaliknya, pasangannya yakni Melinda diantar ojol Maxride dan Ilham Arief Sirajuddin dibonceng ojol Grab. Begitu pula dengan keluarga paslon maupun para ketua parpol pengusung dan pendukung. Tak ketinggalan sejumlah influencer yang mengidolakan MULIA.

Ketua Tim Pemenangan MULIA, Ilham Arief Sirajuddin, menjelaskan keterlibatan para ojol dari berbagai platform merupakan wujud komitmen MULIA terhadap masyarakat kecil. Terlebih, ojol memiliki peran dan kontribusi besar dalam perekonomian bangsa maupun daerah.

"Ojol saat ini telah menjadi salah satu pilar perekonomian. Olehnya itu, penting untuk menggandeng mereka dalam pembangunan," kata mantan Wali Kota Makassar dua periode terakhir itu.

IAS juga bilang ojol juga bakal erat hubungannya dengan program MULIA. Terdapat sejumlah program perencanaan yang berkaitan dengan ojol. Olehnya itu, sedari awal pihaknya ingin menggandeng ojol, mulai dari proses hingga kelak jika MULIA diberikan amanah memimpin Makassar.

"Ojol memang kita masukkan dalam perencanaan program MULIA. Kontribusi mereka ini penting," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya