home news

Andi Sudirman Apresiasi Seluruh Pihak Menjaga Momentum Pilkada Damai di Sulsel

Rabu, 25 September 2024 - 18:37 WIB
Pasangan nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), kembali menegaskan komitmennya untuk bersama mewujudkan Pilkada Sulsel yang damai . Foto: Istimewa
Pasangan nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), kembali menegaskan komitmennya untuk bersama mewujudkan Pilkada Sulsel yang damai dan bermartabat.

Duet yang mengusung tagline “Sulsel Maju dan Berkarakter” ini merupakan pasangan yang sangat konsisten menyerukan pilkada serentak yang damai. Bahkan di hampir setiap kunjungannya ke daerah, seruan sama selalu didengungkan.

Baca Juga: Survei SSI, Andalan Hati Unggul Signifikan dalam Survei Pilgub Sulsel 2024

Komitmen Pilkada damai ini, disampaikan Andalan Hati di penyerahan Satgas Pamwal VIP ke masing-masing pasangan di Mapolda Sulsel di Makassar, Selasa (24/9/24) malam.

Menurut Andi Sudirman, hadirnya personel Tim Satgas Pamwal VIP Polda Sulsel ke setiap pasangan menambah tebal komitmennya yang sudah sejak awal diserukan Andalan Hati terkait Pilkada damai.

“Salah satu tahapan pilkada damai adalah bagaimana menyiapkan standar pengaman yang profesional. Saya rasa standart dan keprofesionalan sangat bagus,” ungkap Andi Sudirman yang hadir bersama Fatmawati.

Sudirman juga mengapresiasi seluruh pihak yang sama-sama berkomitmen untuk menjaga momentum pilkada damai di Sulsel.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya