home news

XL Axiata Satu-Satunya Perusahaan Raih Dua Satyalancana di Hari Bhakti Postel ke-79

Senin, 30 September 2024 - 13:26 WIB
Dua karyawan dari XL Axiata menerima penghargaan bergengsi Satyalancana Wira Karya di Hari Bhakti Postel ke-79 tahun yang dipusatkan di Bandung, belum lama ini. Foto/Dok XL Axiata
Dalam peringatan Hari Bhakti Pos dan Telekomunikasi (Postel) ke-79 yang bertemakan “Nusantara Digital untuk Indonesia Maju,” Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menganugerahkan tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya kepada insan pos dan telekomunikasi yang telah memberikan kontribusi luar biasa bagi kemajuan sektor telekomunikasi di Indonesia.

Dua karyawan dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), yaituChief Enterprise & Business Officer XL Axiata, Feby Sallyanto, dan Program Owner Sisternet XL Axiata, Adelia Panjaitan, menerima penghargaan bergengsi tersebut di Bandung, Jumat (27/9). XL Axiata menjadi satu-satunya perusahaan yang memperoleh dua penghargaan Satyalancana pada tahun ini.

Upacara penganugerahan ini turut dihadiri oleh Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Nezar Patria, yang dalam sambutannya menekankan pentingnya semangat transformasi digital di berbagai sektor kehidupan.

Menurut dia, api semangat juang harus tetap membara, khususnya dalam rangka menggelorakan berbagai upaya mengakselerasi agenda transformasi digital di berbagai bidang, sekaligus mendorong kebermanfaatannya dalam kegiatan sehari-hari.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, mengungkapkan pihaknya sangat bangga atas penghargaan yang diberikan kepada dua karyawan XL Axiata dalam bentuk Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya. Penghargaan ini merupakan bukti dedikasi dan kontribusi luar biasa yang mereka berikan, tidak hanya kepada XL Axiata tetapi juga bagi kemajuan sektor telekomunikasi di Indonesia sehingga, serta upaya perusahaan dalam memajukan perempuan Indonesia #JadiLebihBaik.

"Pencapaian ini akan menjadi inspirasi bagi seluruh karyawan untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Selamat kepada penerima penghargaan, dan semoga ini menjadi awal dari pencapaian-pencapaian besar lainnya," kata dia.

Penghargaan pertama diperoleh XL Axiata dari kontribusinya yang aktif dalam bidang komunikasi dan informatika melalui pengembangan program XCamp, sebuah laboratoriumInternet of Things(IoT) yang ditujukan kepada pelajar dan mahasiswa.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya