home news

Meriah! Asmo Sulsel Gelar Nobar MotoGP Mandalika Bareng Bikers Honda Community

Selasa, 01 Oktober 2024 - 20:09 WIB
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) berhasil menggelar Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Mandalika Series 2024 bersama para Bikers Honda Community Makassar. Foto/Istimewa
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) berhasil menggelar Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Mandalika Series 2024 bersama para Bikers Honda Community Makassar. Acara ini berlangsung di Warkop Bundu, Jalan Hertasning Raya, Kota Makassar, pada Minggu, 29 September 2024.

Kegiatan yang diadakan oleh Asmo Sulsel ini sebagai bentuk dukungan terhadap empat pebalap binaan Astra Honda Motor (AHM) yang berlaga di Mandalika, yaitu Mario Suryo Aji, Fadillah Arbi, Rama Putra, dan Veda Ega Pratama. Selain itu, para peserta juga diajak untuk menyaksikan aksi dua pebalap Honda di MotoGP 2024 Mandalika, Joan Mir dan Luca Marini.

Dalam acara Nobar ini, Asmo Sulsel juga menyelenggarakan serangkaian kegiatan menarik, seperti Rolling City Honda Community, Sosialisasi Honda Bikers Day (HBD) 2024, Fun Games, dan tentunya Nonton Bareng MotoGP 2024 Seri Mandalika. Suasana acara berlangsung meriah dan penuh semangat.

Salah satu peserta, Bro Syam, menyampaikan apresiasi kepada Asmo Sulsel atas penyelenggaraan nobar tersebut. "Kami apresiasi karena dari tahun ke tahun, Asmo Sulsel terus konsisten mengadakan kegiatan yang menyatukan para bikers Honda di Makassar seperti ini," kata Bro Syam, yang merupakan Ketua Umum CBR Owners Community (COC) Makassar.

Sementara itu, Supervisor Community Development Asmo Sulsel, Habib Permadi, mengungkapkan bahwa acara Nobar ini lebih dari sekadar menonton balapan.

"Acara ini juga merupakan kesempatan bagi komunitas pengguna motor Honda untuk menjalin silaturahmi sesama pecinta sepeda motor," ujarnya.

Menurut Habib, Nobar ini menjadi bukti dedikasi pihaknya terhadap komunitas motor Honda di Makassar di bawah naungan Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM).
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya