home news

Meity Rahmatia Dipercaya Jabat Unsur Pimpinan Fraksi PKS MPR RI

Kamis, 03 Oktober 2024 - 23:25 WIB
Politisi perempuan asal Sulsel, Meity Rahmatia terpilih sebagai salah satu unsur pimpinan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI. Foto: Istimewa
Politisi perempuan asal Sulsel, Meity Rahmatia terpilih sebagai salah satu unsur pimpinan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI.

Meity dipercaya sebagai bendahara Fraksi PKS dalam susunan pimpinan yang ditetapkan pada rapat paripurna ke 2 MPR RI.

Meity yang merupakan pendatang baru di Senayan merasa sangat bangga karena dipercaya menjadi unsur pimpinan di Fraksi PKS MPR RI.

Sehingga bisa lebih luas memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya sebagai pengawal amanah rakyat.

"Ini memiliki makna bahwa MPR adalah lembaga negara pelaksana kedaulatan rakyat yang memiliki kewenangan tertinggi untuk mengubah dan menetapkan Undang-Undang Dasar menjamin tegaknya kedaulatan rakyat dan supremasi konstitusi dalam penyelenggaraan kenegaraan dan kemasyarakatan," katanya pada Kamis (03/10/2024).

"Alhamdulilah saya berkesempatan diberikan waktu mewakili fraksi utusan pimpinan di MPR. Semoga bisa berkontribusi pemikiran menjaga 4 konsesnsus dasar yang harus kita jaga," sambungnya.

Eks anggota DPRD Sulsel ini melanjutkan, sebagai legislator perempuan tentunya mempunyai hak dan kewajiban memikirkan bangsa yang berdaulat lebih adil dan sejahtera demi kepentingan masyarakat.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya