home news

Meriah! Ratusan Pelari Ramaikan IM3 Fun Run di Makassar

Minggu, 06 Oktober 2024 - 14:18 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menyelenggarakan IM3 Fun Run perdana di Kota Makassar pada Minggu (6/10/2024). Foto/Dok Indosat
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menyelenggarakan IM3 Fun Run perdana di Kota Makassar pada Minggu (6/10/2024). Acara ini berlangsung meriah dan dihadiri sekitar 700 peserta, termasuk pelari pemula, pelari profesional, komunitas lari, dan awak media.

IM3 Fun Run bertujuan mempromosikan gaya hidup sehat sekaligus menikmati momen menyenangkan bersama, serta mendorong masyarakat untuk aktif berolahraga dalam suasana penuh keceriaan.

Rangkaian acara dimulai pagi hari di Kantor Indosat Ooredoo Hutchison di Jalan Slamet Riyadi Nomor 4. Suasana penuh semangat terasa saat peserta melakukan pemanasan dan bersiap untuk berlari.

Pelepasan ribuan pelari dilakukan secara resmi oleh Irsyad Syahroni, Director and Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison, bersama Swandi Tjia, EVP Head of Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa) Indosat Ooredoo Hutchison.

Swandi Tjia menyampaikan Indosat berkomitmen untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Indosat untuk mewujudkan komitmen tersebut.

"Kegiatan ini tidak hanya akan mendekatkan Indosat kepada masyarakat, tetapi juga menghadirkan kegiatan positif yang berdampak baik pada kesehatan dalam suasana yang menyenangkan. Kami sangat menghargai antusiasme yang tinggi dari para peserta dalam acara ini," kata dia.

Rute lari yang dirancang dengan baik membawa peserta melewati beberapa landmark ikonik di Makassar. Dimulai dari kantor Indosat, peserta melewati Bundaran CPI yang terkenal, menikmati pemandangan indah Pantai Losari, dan diakhiri dengan kembali ke titik awal.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya