home news

Didukung Raja Gowa dan Warga Barru, Elektabilitas Andalan Hati di Pilgub Sulit Terkejar

Minggu, 13 Oktober 2024 - 13:45 WIB
Andi Sudirman Sulaiman melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Raja Gowa XXXVIII, Andi Kumala Andi Idjo Daeng Sila Karaengta Lembang Parang, Sultan Malikussaid II Batara Gowa III. Foto: Istimewa
Dalam survei terbaru yang dirilis oleh lembaga survei nasional Indikator, pasangan calon (paslon) Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) memimpin dengan elektabilitas yang signifikan, mencapai 63,1 persen.

Survei yang dilakukan pada 26 September hingga 3 Oktober 2024 ini menunjukkan pasangan tersebut unggul jauh dari pesaing terdekat mereka, Danny Pomanto-Azhar Arsyad, yang hanya memperoleh 17,9 persen dukungan.

Dengan sisa waktu pemilihan yang hanya sebulan lagi, pasangan Andalan Hati tampak sulit terkejar.

Dukungan dari Raja Gowa dan Warga Barru

Di tengah tingginya hasil survei, Andi Sudirman Sulaiman rutin melakukan kunjungan silaturahmi, untuk memperkuat basis di daerah.

Baru-baru ini dii Kabupaten Barru, pada 10 Oktober 2024, kehadiran Andi Sudirman disambut antusias oleh ribuan masyarakat, yang meneriakkan dukungan dengan mengangkat dua jari, simbol pasangan nomor urut 02 ini.

Dalam kunjungannya, Andi Sudirman juga meresmikan Posko Laskar Andalan Barru, yang dihadiri berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuda.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya