home news

Kampanye di Bone, Danny Pomanto Langsung Sasar Lima Kecamatan

Rabu, 16 Oktober 2024 - 14:58 WIB
Calon Gubernur Sulawesi Selatan Moh Ramdhan Danny Pomanto menyasar Kabupaten Bone sebagai salah satu titik kampanyenya. Foto: Istimewa
Calon Gubernur Sulawesi Selatan Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menyasar Kabupaten Bone sebagai salah satu titik kampanyenya. Lewat tagline 'Save Sulsel', Danny Pomanto terus menyebarkan visi-misinya ke masyarakat untuk pembangunan Sulsel yang lebih baik ke depan.

Apalagi menurutnya, kontestasi politik lima tahunan ini merupakan salah satu moment merubah nasib lewat hak pilihnya.

Baca Juga: Mantan Pj Bupati Bone Andi Alimuddin Tegak Lurus Untuk Danny-Azhar di Bone

Kedatangan Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut Satu, Danny Pomanto di Bumi Arung Palakka itu diterima baik oleh masyarakat Bone.

Dalam kampanyenya di Kabupaten Bone, Danny Pomanto menyasar lima kecamatan pada hari pertama dan di hari kedua dirinya berdialog dengan masyrakat di lima titik, sekaligus juga meresmikan Posko Pemenangan DIA Kabupaten Bone.

"Kami datang ke Bone ini ibaratnya seperti pulang kampung. Saya sejak tahun 86, saya pernah KKN di sini. Enam bulan saya KKN di sini, di Macege situ. Belum Macanang, Bulu Tempe masih sawah semua," kata Danny Pomanto, saat berdialog dengan masyarakat usai meresmikan Posko Pemanangan DIA di Bone, Rabu (16/10).

Danny Pomanto mengatakan, Bone merupakan kabupaten yang istimewa di Sulsel. Ia memiliki Teluk Bone dengan beragam keistimewaannya yang sayang jika tidak dikembangkan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya