home news

KALLA Gelar Olimpiade Kalla hingga Kalla Got Talent Meriahkan HUT ke-72

Kamis, 17 Oktober 2024 - 18:51 WIB
Hari jadi ke-72 KALLA dirayakan dengan ragam aktivitas menarik, mulai dari Olimpiade Kalla hingga Kalla Got Talent. Foto/Dok KALLA
Semarak Olimpiade Kalla terlihat jelas dari antusiasme para karyawan KALLA yang berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga. Olimpiade ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun KALLA yang ke-72, bukan hanya soal kemenangan, tetapi juga semangat, kebersamaan, dan kebanggaan terhadap eksistensi perusahaan selama 72 tahun.

Ketua Panitia HUT ke-72 KALLA, Mifta Farid S Putra, menjelaskan olahraga dan komunitas adalah cara efektif untuk menyatukan insan KALLA dalam kegiatan positif setiap tahunnya. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membangun jiwa kompetitif. Selain itu, tubuh yang sehat akan mendukung produktivitas kerja sejalan dengan semangat well being yang diterapkan oleh KALLA.

Tahun ini, cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Olimpiade Kalla cukup bervariasi, termasuk Tenis Meja, E-sport, Futsal, Badminton, Tenis Lapangan, dan Bola Basket. Dua cabang baru, Voli dan Sepakbola, juga ditambahkan untuk memperkuat ikatan antar karyawan dan membangun semangat kolaborasi.

Pertandingan berlangsung dari 11 September hingga 13 Oktober 2024, dengan sekitar 1.436 atlet dari berbagai unit bisnis KALLA yang berpartisipasi dan menjaga sportivitas.

“Semoga Olimpiade Kalla membuat Insan Kalla menjadi lebih kompak dan lebih sehat. Kami berharap Insan Kalla selalu antusias mengikuti seluruh kegiatan dan mendukung tim unit bisnis masing-masing dalam setiap pertandingan, sehingga hubungan antar kita semua menjadi lebih erat," kata Mifta.

Konsistensi KALLA dalam menyelenggarakan olimpiade setiap tahun bukan sekadar tradisi, tetapi juga sebagai komitmen perusahaan dalam memperkuat budaya kebersamaan dan kebugaran karyawan. "Kami percaya bahwa melalui olahraga, kita bisa membangun komunikasi dan sinergi yang lebih baik di lingkungan kerja," tutup Mifta.

Selain Olimpiade Kalla, Kalla Run juga digelar khusus untuk merayakan usia 72 tahun KALLA, terbuka untuk umum setelah terakhir diadakan pada 2013. Antusiasme masyarakat melebihi ekspektasi panitia, dengan jumlah peserta mencapai 1.000 pelari. Dalam Kalla Run, semua peserta diwajibkan menempuh jarak 7,2 km sesuai dengan usia KALLA, melintasi rute NIPAH Park-Jl Urip Sumoharjo-Jl AP Pettarani-NIPAH Park.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya