home news

Andi Sudirman-Fatmawati Dapat Dukungan Tiga Paslon Bupati di Sulsel

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 10:43 WIB
Paslon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman bersama Fatmawati Rusdi, semakin mengokohkan dukungan politiknya menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024. Foto: Istimewa
Paslon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman bersama Fatmawati Rusdi, semakin mengokohkan dukungan politiknya menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024.

Dalam kegiatan silaturahmi yang diadakan di Lapangan Yusuf Bauty, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, pada Rabu 16 Oktober 2024, Andi Sudirman disambut dengan antusias oleh ribuan warga yang hadir.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 2, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin, beserta sejumlah politisi partai pengusung dan tokoh masyarakat setempat turut hadiri memberikan dukungan.

Dalam pidatonya, Andi Sudirman menegaskan kembali komitmennya untuk terus membangun Sulawesi Selatan dengan pendekatan yang berpihak pada rakyat, melalui tagline "Andalan Hati".

Ia juga menambahkan bahwa sinergi dengan tokoh-tokoh daerah dan keterlibatan masyarakat menjadi kekuatan utama dalam meraih visi pembangunan yang berkelanjutan.

"Dukungan dari saudara-saudara di Gowa menunjukkan bahwa kami tidak sendiri dalam perjuangan ini. Bersama, kita bisa membawa perubahan," tegasnya.

Tidak hanya di Gowa, dukungan untuk Andi Sudirman juga terlihat kuat di Kabupaten Wajo, saat menghadiri pertemuan silaturahmi dan peresmian Posko Relawan di Wajo.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya