home news

Perkuat Kolaborasi Penelitian, FEB UNM Kerjasama dengan MSU dan UM Malaysia 

Jum'at, 24 Maret 2023 - 23:24 WIB
Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Makassar (UNM), menjalin kerjasama dengan Management Sains Malaysia (MSU) dan Universiti Malaya (UM). Foto: Istimewa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Makassar (UNM), menjalin kerjasama dengan Management Sains Malaysia (MSU) dan Universiti Malaya (UM) pada tanggal 20 dan 22 Maret 2023.

Jalinan kerjasama tersebut terkait student exchange, lecture exchange, riset collaboration, dan international converence yang ditandai dengan penandatanganan MoU antara FEB UNM, MSU dan UM.

Bacs Juga: Mahasiswa S3 Prodi PKLH UNM Kuliah Lapangan di Sungai Jeneberang Gowa

Dihari pertama, delegasi dari FEB UNM mengunjungi MSU dengan dihadiri oleh Samirah Dunakhir (Wakil Dekan Bidang Akademik), Mukhammad Idrus (Kaprodi Akuntansi), Andi Samsir (Kaprodi Ekonomi Pembangunan) dan Agung Widhi Kurniawan (Kajur Manajemen dan Bisnis).

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh pejabat MSU yakni Prof Indang Ariati Ariffin selaku Direktur Pusat Penelitian Manajemen dan Eva Tan Lee Yin selaku Direktur Bidang Kerjasama.

Kemudian di hari kedua ke Universiti Malaya, pertemuan dan diskusi penjajakan Kerjasama oleh pejabat UM yakni Prof Zaharah Hussin selaku Wakil Dekan Pascasarjana.

Wakil Dekan Bidang Akademik FEB UNM, Samirah Dunakhir mengungkapkan rasa syukurnya atas terjalinnya kerjasama antara kedua universitas ini. Menurutnya, kerjasama ini dapat memberikan manfaat besar bagi pengembangan pendidikan dan penelitian dosen UNM.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya