home news

KTA TOC Celebes Resmi Diluncurkan, Member Komunitas Toyota Makin Untung

Rabu, 23 Oktober 2024 - 00:00 WIB
Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes dengan bangga mengumumkan peluncuran program KTA untuk para pemilik mobil Toyota di Sulawesi. Foto/Istimewa
Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes, yang rutin bekerja sama dengan Kalla Toyota, dengan bangga mengumumkan peluncuran program Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk para pemilik mobil Toyota di Sulawesi, belum lama ini. KTA TOC ini merupakan identitas anggota TOC Celebes yang tergabung dalam wadah Toyota Owners Club Celebes.

Selain sebagai kartu anggota, KTA ini juga berfungsi sebagai alat transaksi non-tunai di berbagai merchant kerja sama Tapcash BNI. Juga memberikan nilai lebih dalam setiap transaksi di mitra TOC Celebes. Anggota juga akan mendapatkan layanan khusus dan harga spesial dari mitra TOC.

Ketua Komunitas TOC Celebes, Agus Suherman, mengungkapkan distribusi KTA TOC Celebes dibagi dalam beberapa tahap. Tahap pertama kami distribusikan sebanyak 100 member yang resmi terdaftar di database pengurus TOC Celebes.

"Selanjutnya, tahap kedua ini akan kami produksi lagi di akhir bulan Oktober," kata dia.

Saat ini, terdapat 10 mitra kerja sama TOC Celebes, termasuk Malaysia Healthcare, Roti Maros Salenrang, MCD Alauddin Makassar, Sumber Jaya Motor Audio, Bengkel resmi Kalla Toyota, Otoxpert, Auto Glaze, Timur Resto, dan Barbershox di Makassar. Ke depan, mitra kerja sama TOC Celebes ini akan diperluas.

Untuk mendapatkan KTA TOC Celebes, calon anggota harus terdaftar resmi dalam komunitas Toyota Owners Club Celebes. Mereka kemudian perlu mengirimkan data kendaraan dan identitas ke pengurus TOC Celebes, yang akan diproses oleh pihak BNI untuk pencetakan kartu di kantor pusat (Jakarta).
(tri)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya