home news

Prosesor AMD Ryzen AI 300 Series Hadirkan Performa Terbaik dengan Dukungan Fitur AI

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 19:28 WIB
AMD menggelar acara "Advancing Tomorrow with AMD Ryzen™ AI 300 Series Processor" di Makassar, Jumat, (25/10/2024). Foto: Istimewa
Saat ini tidak dapat dipungkiri bahwa berada dalam masa peralihan platform AI (kecerdasan buatan) secara besar-besaran, yang mana akan berdampak pada perubahan cara hidup dan bekerja.

Perkembangan AI di Indonesia sangat berkorelasi dengan pengguna internet dimana pada tahun 2023 tercatat ada 213 juta atau lebih dari 77% populasi Indonesia sudah menjadi pengguna internet dan juga pertumbuhan startup yang memanfaatkan teknologi ini dalam menunjang kegiatan bisnis.

Baca Juga: Bantu Cerdaskan Bangsa, PLN Salurkan Bantuan Komputer & Printer ke Ponpes di Sulsel

Untuk dapat merasakan pengalaman nyata dari teknologi AI yang tersemat pada produk prosesor terbarunya, AMD menggelar acara "Advancing Tomorrow with AMD Ryzen™ AI 300 Series Processor" di Makassar, Jumat, (25/10/2024).

Di mana pada ajang ini bertujuan untuk memperkenalkan Prosesor AMD Ryzen™ AI 300 series dengan Neural Processor Unit (NPU) terkuat didunia untuk PC AI generasi berikutnya sekaligus fitur-fitur teknologi terbaru, yang dapat mendukung dan menjadi pilihan sehingga pengguna dapat semakin kreatif dan produktif di segala aktivitas yang dijalani.

Perkembangan AI mendorong AMD terus berinovasi dengan menghadirkan teknologi CPU, GPU, dan NPU terbaik kedalam AMD Ryzen™ AI dengan efisiensi daya terdepan.

Perpaduan kekuatan dan kinerja dalam AMD Ryzen™ AI mentransformasi ruang PC mobile. Selain itu, AMD Ryzen™ AI juga menawarkan lebih banyak pengalaman yang didukung AI dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya