home news

Jumat Berbagi, PT GMTD Bagikan Paket Nasi Kotak di Masjid

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 21:32 WIB
PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) mengadakan kegiatan Jumat Berbagi di beberapa masjid di Kota Makassar pada Jumat (25/10/2024) hari ini. Foto/Dok GMTD
PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) mengadakan kegiatan Jumat Berbagi di beberapa masjid di Kota Makassar pada Jumat (25/10/2024) hari ini.

Total sebanyak empat masjid yang dikunjungi. Masing-masing yakni Masjid Mamajang Raya, Masjid Miftahul Khair, Masjid Nurul Jihad, dan Masjid As-Saidah. Kehadiran PT GMTD kemudian disambut antusias oleh pengurus masjid.

"Alhamdulillah, kami berterima kasih kepada PT GMTD yang telah memilih masjid ini untuk Jumat berbagi. Kami doakan ini jadi amal bagi bagi PT GMTD," ujar pengurus masjid As-Saidah.

Corporate Communication PT GMTD, Anggraini, menjelaskan kegiatan Jumat Berbagi ini menjadi agenda rutinitas PT GMTD yang diadakan setiap tahunnya. Kegiatan berbagi ini merupakan bentuk solidaritas GMTD terhadap masyarakat.

“Kami aktif melaksanakan beragam kegiatan kepedulian sosial di bidang pendidikan, kesehatan, kemasyarakatan maupun keagamaan," kata dia.

Angki-sapaan akrabnya, menekankan kegiatan Jumat Berbagi ini sejalan dengan pilar Sejahtera dalam program Lippo Untuk Indonesia PASTI.

"Kami berharap ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan jemaah masjid,” tutup Angki.
(tri)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya