home news

Kolaborasi GBB dan SPN Perluas Dukungan untuk Ganjar Pranowo di Daerah

Sabtu, 25 Maret 2023 - 16:44 WIB
DPC SPN Kabupaten Morowali menggelar konferensi cabang (konfercab) I di Hotel Sejahtera Mandiri, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah. Foto/Istimewa
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Morowali menggelar konferensi cabang (konfercab) I di Hotel Sejahtera Mandiri, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah.



Forum konfercab yang digelar pada 19-20 Maret lalu itu dihadiri oleh tak kurang dari 70 orang delegasi dari Pimpinan Serikat Pekerja (PSP) SPN di 10 perusahaan di Kabupaten Morowali. Forum itu digelar untuk memilih pengurus baru, membuat program kerja dan mengeluarkan pernyataan politik.

Forum berjalan dinamis membahas berbagai hal menyangkut perkembangan organisasi hingga menjelang petang. Kemudian berlanjut dengan pembahasan dan pemilihan pengurus baru yang membuat suasana konfercab semakin seru dan panas. Pasalnya, dari tiga kandidat yang dicalonkan oleh delegasi semuanya menyatakan menolak.

Baca Juga:Pemuda dan Mahasiswa Pendukung Ganjar Dorong Upaya Majukan Desa di Sulsel

Setelah melakukan perdebatan sengit akhirnya dilakukan pencalonan lagi dan memunculkan 2 nama, yaitu Iwan dan Andi Hamka yang langsung dipilih secara tertutup.

Suasana menjadi tegang pada saat penghitungan suara kedua kandidat saling kejar dan menghasilkan suara imbang. Sekira pukul 01.00 WITA akhirnya dilakukan pemilihan ulang yang dimenangkan oleh Iwan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
relawan ganjar pranowo pilpres 2024
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya