home news

Rektor UNM Minta Pejabat yang Baru Dilantik Tingkatkan Kualitas Kompetensi

Rabu, 29 Maret 2023 - 15:00 WIB
Rektor UNM, Prof Husain Syam melantik sejumlah pejabat lingkup Fakultas dan Universtas. Foto: Istimewa
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam resmi melantik sejumlah pejabat tingkat Universitas dan Fakultas di Ballroom Teather Pinisi UNM Lantai 3, Rabu (29/3/2023).

Mereka adalah Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Prof Suwardi, Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Prof Anshari dan Dekan Fakultas Psikologi (FPsi) Dr Ahmad.

Selain ketiga pimpinan Fakultas yang dilantik tersebut, terdapat juga 31 pejabat lain ikut dilantik sebagai pejabat di lingkup Universitas sekaligus serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru.

Baca juga: LP2M UNM Latih Ratusan Dosen Peneliti Susun Proposal Hibah DRTPM 2023

Dalam sambutannya, Prof Husain Syam meminta agar dalam melakukan pekerjaan, mereka tidak monoton dan senantiasa melakukan inovasi dan kerja-kerja yang mampu mengikuti kemajuan zaman.

“Tuntutan hari ini jauh semakin tinggi dibanding dengan hari-hari sebelumnya, karena itu tidak maju jika bapak ibu hanya melanjutkan proses dan mekanisme yang bapak ibu gantikan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Prof Husain Syam mengatakan bahwa dalam proses pergantian dalam suatu instansi adalah hal sudah biasa dilakukan untuk melakukan penyegaran.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
prof husain syam universitas negeri makassar (unm)
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya