home news

SPJM Optimalkan Layanan Hadapi Periode Peak Season Lebaran

Kamis, 06 April 2023 - 15:09 WIB
Subholding PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) mengoptimalkan layanan menghadapi periode Peak Season Hari Raya Idul Fitri alias Lebaran 1444 Hijriah/2023 M. Foto/Dok SPJM
Subholding PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) mengoptimalkan layanan menghadapi periode Peak Season Hari Raya Idul Fitri alias Lebaran 1444 Hijriah/2023 M.

Sekretaris Perusahaan PT Pelindo Jasa Maritim, Tubagus Patrick Tribudi Utama Iskandar, menyampaikan Perusahaan telah dan terus mengupayakan layanan terbaik untuk para pengguna jasa di bulan Ramadhan dan jelang Idul Fitri tahun ini.

"Perusahaan telah mengoptimalkan layanan dengan menyiapkan fasilitas dan kru yang siap memberikan layanan jasa kapal dan jasa lainnya pada saat kondisi peak season atau padat penumpang dan barang jelang hari raya," kata Patrick.

Baca Juga:Link & Syarat Daftar Mudik Gratis Pelindo, Ada Rute Makassar-Bulukumba & Makassar-Palopo

Dia mengatakan, untuk mengoptimalkan layanan kepada konsumen, pihak SPJM meningkatkan kordinasi dan melakukan inspeksi minimal seminggu sebelum terjadi puncak kepadatan layanan di pelabuhan.

Dalam menyiapkan layanan kapal pandu dan kapal tunda bagi kapal yang akan tiba maupun berangkat, lanjut dia, terdapat dua operator yang merupakan anak perusahaan PT Pelindo Jasa Maritim yang siap melayani di lapangan.

"Kedua operator perusahaan layanan kapal pandu dan tunda itu adalah PT Pelindo Marine Service dan PT Jasa Armada Indonesia," kata Patrick.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pelabuhan indonesia (pelindo) subholding pt pelindo jasa maritim (spjm) arus mudik lebaran
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya