home news

Polisi Ringkus Pelaku Pembobol Rumah Warga di Tallo, 2 Masih Buron

Senin, 08 Mei 2023 - 12:32 WIB
Polisi meringkus pelaku pembobolan rumah si Kecamatan Tallo. Foto: Ilustrasi
Tim Opsnal Reskrim Polsek Tallo berhasil meringkus pelaku spesialis pembobol rumah di Kecamatan Tallo, Senin, (08/05/2023).

Penangkapan pelaku berinisial MA dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Tallo Iptu Sahrir didampingi Panit 1 Opsnal Ipda Firdaus dan Panit 2 Aiptu Tahir telah mengamankan 1 orang lelaki pelaku pencurian.

Baca Juga: Aksi Pencuri Uang Tunai di Konter HP Terekam CCTV, Sempat Minta Air Minum

Pada penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti HP Oppo warna hitam dan 2 buah tabung gas.

Kanit Reskrim Polsek Iptu Sahrir mengatakan, Kronologis kejadian pembobolan berawal saat korban menyimpan 1 unit handphone merk Oppo warna hitam di ruang tamu dalam keadaan dicarger, kemudian korban beristirahat tidur setelah terbangun korban sudah tidak melihat lagi gawai miliknya.

"Kemudian dicari tidak ditemukan dan hilang dicuri bersama 2 buah tabung gas yang hilang di dapur atas kejadian tersebut korban melapor di Polsek Tallo Makassar," katanya.

Dirinya melanjutkan, anggota Opsnal melakukan penyelidikan dan mendapat petunjuk bahwa pelaku pencurian handphone Oppo warna hitam dan 2 buah tabung gas diduga remaja yang sering bermain di sekitaran rumah korban. "Pelaku diamankan di rumahnya saat dirinya sedang tertidur," lanjutnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pencurian
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya