home news

Dukung Bakat Milenial di Barru, Srikandi Ganjar Gelar Turnamen Basket 3 on 3

Jum'at, 12 Mei 2023 - 19:01 WIB
Srikandi Ganjar Sulsel menggelar turnamen basket 3 on 3 di Lapangan Andi Majjajareng Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Jumat (12/05/2023). Foto/Istimewa
Relawan Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) melanjutkan kegiatan positif dengan merangkul sejumlah komunitas dan kalangan muda.

Terbaru, pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar turnamen basket 3 on 3 di Lapangan Andi Majjajareng Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Jumat (12/05/2023).

Baca Juga:Des Ganjar Dikukuhkan, Puluhan Kades di Gorontalo Dukung Penuh Ganjar Pranowo

Koordinator Srikandi Ganjar Nurul Awainah mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung kaum milenial bisa menyalurkan hobi positif mereka. Menurut dia, peserta turnamen itu bukan dari kalangan laki-laki, tetapi perempuan milenial di Kabupaten Barru.

"Turnamen ini tidak hanya digemari laki-laki, tapi juga perempuan milenial. Kegiatan ini juga berlangsung seru," ungkap Nurul dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/5/2023).

Dia menyebut olahraga itu penting karena bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjadi suatu permainan sangat menyenangkan. Selain itu, kegiatan tersebut juga bisa menjadi tempat untuk mengasah skill mereka dalam olahraga khususnya basket.

"Kegiatan tersebut mampu menjadi wadah untuk mengembangkan bakat anak milenial, khususnya dalam olahraga basket," tutur Nurul.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
relawan capres 2024 milenial
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya