home news

Lantik Kepala Kanreg IV BKN Makassar, Gubernur Dorong Maksimalkan Kualitas Pegawai

Senin, 22 Mei 2023 - 17:11 WIB
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, melantik Kepala Kanreg IV BKN Makassar, Andi Anto, di Baruga Pattingalloang rumah jabatan Gubernur Sulsel, Senin (22/5/23). Foto/Gusti Ridani
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, melantik Kepala Kantor Regional (Kanreg) IV BKN Makassar, Andi Anto, di Baruga Pattingalloang rumah jabatan Gubernur Sulsel, Senin (22/5/23).

Usai dilantik menjadi Kepala Kepala Kantor Reginaol (Kanreg) IV BKN Makassar, Andi Anto mengatakan dengan cakupan wilayah kerja yang luas, menjadi tantangan tersendiri untuknya. Maka dari itu, sinergi dari setiap elemen yang terkait itu akan terus dilakukan.

Baca Juga:Pemprov Sulsel Salurkan 70 Truk Bantuan Program Mandiri Benih Tahap Ketiga

"Tantangan dari kami tentu melayani ASN yang ada di wilayah Kantor regional lV, ini perlu sinergi dari semua BKD, BKPSDM di seluruh wilayah kerja kantor. Karena tanpa dukungan mereka, tentu kantor regional tidak bisa kerja sendiri," ungkapnya.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, pada kesempatan itu memberikan apresiasi terhadap Kepala Kanreg IV BKN Makassar yang baru saja dilantik.

"Mudah-mudahan dengan pelantikan ini, kita dapat terbantu dengn baik untuk bisa bersama-sama kita bekerja untuk pemaksimalan kualitas pegawai di lingkup pemerintahan" ucapnya.

Baca Juga:Gubernur Sulsel Ingatkan Peran Penting Orang Tua Cetak Generasi Cerdas & Berakhlak
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya