home news

Silaturahim, Pecinta Alam Sulsel Lakukan Bersih-bersih Sungai

Selasa, 30 Mei 2023 - 16:38 WIB
Para Pecinta Alam yang tergabung dalam komunitas Pendaki Nafas Tua (Penat) Celebes, menggelar Bersih-bersih sungai di wilayah Jonjo Desa Parigi Kabupaten Gowa. Foto: Istimewa
Para Pecinta Alam yang tergabung dalam komunitas Pendaki Nafas Tua (Penat) Celebes, menggelar Bersih-bersih sungai di wilayah Jonjo Desa Parigi Kabupaten Gowa.

Acara berbalut Halal BI Halal dan silaturahim ini juga diwarnai dengan tudang sipulung serta pemutaran Film. Yang digelar pada Sabtu-Minggu (27-28 Mei 2023) kemarin.

Baca Juga: Duta Genre Gowa Terpilih Wakili Sulsel di Tingkat Nasional

Koodinator Penat Celebes Enol Nojenk mengatakan, dalam giat halal bil halal ini pihaknya ingin menjalin silahturahmi sesama pendaki dan hendak memperkenalkan destinasi alam Desa Jonjo Kecamatan Parigi Kabupaten Gowa.

"Acara ini adalah Halal bihalal dan sekaligus sebagai ajang silaturahim antar pendaki. dimana kami juga ingin memperkenalkan keindahan alam Desa Jonjo, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa," ujarnya, Selasa (30/05/2023).

Adapun peserta yang ikut dalam acara tersebut terdiri dari Komunitas pendaki Nafas Tua (Penat) Celebes dan sejumlah Kelompok Pecinta Alam lainnya.

Turut hadir peserta Penat asal Bogor Raya, Putri Anggari. Menurutnya kegiatan seperti ini selain jadi ajang silaturahim juga menjadi tempat saling berbagi antar komunitas pecinta Alam.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pecinta alam pendaki
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya