home news

Pimpin Sertijab Danlanud Sultan Hasanuddin, Ini Pesan Pangkoopsud II

Sabtu, 03 Juni 2023 - 22:17 WIB
Jabatan Danlanud Sultan Hasanuddin resmi berganti. Serah terima jabatan digelar di Pangkalan Lanud Sultan Hasanuddin, di Kabupaten Maros. Foto/Najmi S Limonu
Jabatan Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sultan Hasanuddin resmi berganti. Serah terima jabatan digelar di Pangkalan Lanud Sultan Hasanuddin, di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu (3/6/2023).

Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II, Marsekal Muda TNI Andi Kustoro, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dari Marsma TNI David Yohan Tamboto kepada Kolonel PNB Benny Arfan.

Andi Kustoro berpesan dalam pergantian pimpinan di Lanud Sultan Hasanuddin ini bisa terus melahirkan inovasi-inovasi baru.

"Dalam organisasi, pergantian pejabat ini sudah biasa. Kita harap ada inovasi-inovasi yang lebih baik dari yang lalu. Meski pejabat yang lalu sudah baik, tapi kita berharap itu bisa lebih ditingkatkan ke arah yang lebih baik lagi. Sehingga organisasi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," ungkap dia, usai memimpin sertijab ini.

Baca Juga:Skadron Udara 5 dan 33 Lanud Sultan Hasanuddin Berhasil Raih Prestasi Terbaik

Dia mengatakan, sesuai dengan arahan Kepala Staf Angkatan Udara, AU menjadi TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan.

"Kita harus bisa memberikan sesuai tugas pokok yakni menyiapkan dan mengoperasikan. Sehingga menyiapkan alutsista yang ada di Lanud Sultan Hasanuddin dan disiapkan oleh orang-orang teknik atau teknisi profesional yang paham dengan tugasnya," jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
lanud sultan hasanuddin tni au
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya