home news

Kenalkan UMKM Milenial ke Mahasiswa, GMC Gelar Pelatihan Merajut Benang

Senin, 05 Juni 2023 - 16:17 WIB
Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar kegiatan pelatihan merajut benang bersama sejumlah anak muda, khususnya mahasiswa di Bulukumba. Foto/Istimewa
Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar kegiatan pelatihan merajut benang bersama sejumlah anak muda. Kegiatan tersebut diadakan di Cafe Zuyu Ela Ela, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (5/6).

Korwil GMC Sulsel, Sarman Alamsyah, mengatakan dalam kegiatan itu mereka melibatkan BEM ITEB Bina Adinata dan Nongki Project.

Baca Juga:Tokoh Pemuda Papua Dukung Cawapres dari Indonesia Timur, Sosok SYL Mengemuka

“Kegiatan ini bertujuan sebagai langkah awal penambah wawasan milenial terhadap dunia industri terkhusus di industri merajut,” kata dia dalam siaran persnya.

Menurut dia, saat ini banyak peluang yang bisa dimanfaatkan menjadi lahan bisnis tak terkecuali merajut. “Selain itu, pelatihan ini juga menghadirkan mahasiswa sebagai ajang pengenalan wadah UMKM milenial yang digelar GMC Sulsel,” tambah dia.

Sementara Qifly, selaku Koordinator Daerag GMC Bulukumba mengatakan bahwa kegiatan ini hadir untuk menambah wawasan milenial.

"Dalam pelatihan ini, kami berharap teman mahasiswa yang hadir bisa menambah wawasan ilmu mengenai industri kreatif,” kata dia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
mahasiswa relawan capres 2024 milenial
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya