home news

Masih Banyak Bacaleg di Bone Belum Lengkapi Dokumen Persyaratan

Sabtu, 17 Juni 2023 - 16:44 WIB
KPU Bone gelar rapat koordinasi tahapan verifikasi administrasi dokumen persyaratan bakal calon anggota DPRD tingkat Kabupaten Bone. Foto: Ansar Jumasang
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone, mengungkap banyaknya parpol yang bacalegnya belum melengkapi dokumen persyaratan atau belum memenuhi syarat.

Kondisi ini membuat KPU Bone gelar rapat koordinasi tahapan verifikasi administrasi dokumen persyaratan bakal calon anggota DPRD tingkat Kabupaten Bone, di Hotel Novena Watampone, Jalan Ahmad Yani, Jumat, (16/06/2023).

Baca Juga: Pemkab Bone Tekad Wujudkan Sistem Satu Data Pembangunan Daerah

Rapat koordinasi dihadiri Komisioner KPU Kabupaten Bone Nazaruddin Zaelani, Andi Mappaninsong, Harmita, dan dipandu oleh Kasubag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat KPU Bone Rita Febriyanti.

Plh Ketua KPU Bone yang Komisioner KPU Bone Divisi Data dan Informasi, Andi Mappaninsong menuturkan verifikasi administrasi bacaleg sangat penting untuk dilakukan nagar datap memastikan seluruh Bacaleg bisa lolos DCT.

"Makanya perlu pimpinan partai politik mengetahui apa yang akan diverifikasi dan bagaimana bentuknya," ucapnya.

Oleh karena itu melalui kegiatan ini KPU harus mempertegas untuk diketahui oelh para pimpinan parpol dan operatornya terkait bagaimana mekanismenya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
kpu bone
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya